Senin, 24 Februari 2014

Kata Kata Mutiara, di Sore Hari Ini

Berfikirlah untuk bisa meraih sukses, dan jangan berfikir untuk meraih keuntungan untuk diri sendiri.

Jengan melihat keatas, tapi lihatlah kebawah, dan jangan pernah lihat ke bawah tapi lihatlah yang diatas.

Sucikanlah wajahmu dengan sentuhan sentuhan air wudlu, dan tenangkanlah fikiranmu dengan bacaan-bacaan alqur’an.

Bersabar untuk sebuah perjalanan, maka kesuksesan akan menghampiri dengan sendirinya, Karena kesuksesan adalah sebuah perjalanan bukan tujuan.

Kita hidup tentunya bukan kemauan, tapi kita hidup untuk bisa mensyukuri apa yang diberikan sang kholik.

Jangan meminta kepada tuhan jika kita selalu meninggalkan perintahnya, tapi jika kita melakukan semua perintah yang diperintahkannya maka, meski kita tidak memintanya tuhan akan mengabulkan.

Keberhasilan bukan hasil daripada poya-poya, tapi keberhasilan hasil dari pada kerja keras kita.
Jangan pernah menganggap kesuksesan karena kerja kita, tapi bersyukurlah kepada yang diatas yang telah member kita kesuksesan.

Dalam ikhlas ada saat yang dapat menyelamatkan manusia dalam semua kehidupan.
Tak perlu menunggu menjadi hebat untuk meraih apa yang kita inginkan.

Ketika kehidupan tidak kamu jalani dengan penuh kesungguhan, maka kamu akan menjalaninya dengan penuh kelemahan.


Selalu jujur, karena kebebasan milik mereka yang jujur dan bijak. Orang yang berbohong tak bisa bebas, karena terperangkap kebohongannya.


Syukurilah kesulitan. Karena terkadang kesulitan mengantara kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan.

Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali tampak mustahil , kita baru yakin kalau kita telah berhasil melakukannya dengan baik. 

Ingatlah, ketika kamu memutuskan berhenti untuk mencoba, saat itu juga kamu memutuskan untuk gagal.


Hidup bukan tentang mendapatkan apa yang kamu inginkan, tetapi tentang menghargai apa yang kamu miliki, dan sabar menanti yang akan menghampiri.

Seorang teman yang bijak tak akan mengecilkan impian temannya yg lain. Tapi sebaliknya, dia akan membantu mewujudkan semua impian temannya itu.

Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.

Jangan terus-terus tenggelam dalam kesedihan. Senyumlah, senyum untuk menjemput kebahagiaan, jangan menunggu bahagia baru tersenyum.

Mulutmu harimaumu. Kata kata yang keluar dari mulutmu mencerminkan kualitas dirimu.

Tak seorang pun punya kemampuan tuk melakukan hal sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan tuk melakukan hal yang benar.


Berhentilah menghakimi masa lalu seseorang. Lebih baik berdirilah disampingnya, bantu dia memperindah masa depannya.

Tak ada kata terlambat tuk berubah, kesalahan apapun yang pernah kamu buat di masa lalu, kamu bisa menjadi seseorang yang baru saat ini.

Setia adalah kesopanan yang hanya dimiliki oleh orang yang ingin membahagiakan masa depannya. 

Meski pernah terluka, jangan pernah berhenti mencinta, layaknya balita yang baru belajar berjalan, pasti awalnya akan ada luka yang sakit.

Pada waktu anda memberi ruang di hati anda untuk kebencian, maka anda sebenarnya sedang memberi pupuk bagi penderitaan batin.

Orang terkuat bukan mereka yang selalu menang, melainkan mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh.
Mengukir prestasi itu mudah, tetapi mempertahankan prestasi itu yang sulit.

Lakukanlah yang terbaik dalam sebuah kesempatan. Karena mungkin itu kesempatan terakhirmu, yang tak akan bisa kamu dapatkan lagi selamanya.

Setiap pekerjaan dahulukan dengan doa, niscaya akan lancar.

Menyabut paku yang tertancap pada kayu tidaklah cukup, karena tancapan paku tersebut masih menyisakan lubang. Mengampuni saja tak cukup jika tidak memperbaiki hati.

Mengucapkan kata kata lebih mudah dibanding bertindak. Karenanya, orang yang bijak adalah orang yang mampu mebuktikkan ungkapannya.

Cinta yang baik juga harus bisa membuatmu menjadi lebih baik dari sebelumnya. Bila cintamu membuat hidupmu lebih buruk, maka jangan takut untuk melepaskannya pergi.

Ada dua perkara yang tidak lepas dari dusta, yaitu terlalu banyak berjanji dan terlalu keras mencari sebuah alasan.

0 komentar:

Posting Komentar