Senin, 24 Februari 2014

Kata Kata Untuk Sebuah Renungan

Walaupun bukan kata kata melainkan renungan, ini di share kan oleh ayah saya di Facebook, karena saya rasa bagus dan bisa buat renungan ya saya share aja disini, hehehe :)

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhbClz-ldoUGvVnhJ1zDUkcbdi9Dh-V0rKtgZEweX2U83-0KaNqSZo3YkmGQg5Sp0xi5B3cdUQVx7wO_1aHobgqcrmnVRohhQX6Hx9iPIp4HXwIA2OaBIv9-OeQSraaRMAjInnkSNwhjo0/s1600/sangat+berharap.jpg

 Aku minta kepada Allah setangkai bunga yg indah & segar .. tapi Allah memberiku kaktus yg berduri..

Aku minta kpd Allah binatang yg mungil dan lucu.. tapi Allah memberiku ulat berbulu..

Aku sempat bingung dan bertanya dalam hati.. Kenapa Ya Allah kok begini..??

Seiring bergulirnya waktu.. SUBHANALLAH kaktus itu berbunga indah menawan.. dan ulat pun berubah menjadi kupu-kupu yg cantik memukau..

Oooh... ternyata itulah penyelenggaraan Allah

Allah tidak memberi apa yg kita HARAPKAN, namun Allah memberikan apa yg kita BUTUHKAN. :)

0 komentar:

Posting Komentar