Sabtu, 15 Maret 2014

Bagaikan Langit Yang di Telan Bumi


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhMzE2eaEJKYdoxW_T4isigVxT0vRx7lQFjDmwZtqsIn4ijWnOrmBTImC9X856OB2E_LSXvCtmfRZzpyaT6HW_TwQTXh77BrvpsHDY7xNEwSYTw6NV4gqQgdSY5gt-2lTxLEiz6schRBeaH/s1600/kesepian+(1).jpg

Mengapa aku s'lalu saja d pandang Rendah,, Lemah,,dan S'lalu saja Salah :(
Ada orang yang menghargai,,mencacimaki bahkan ada pula orang yang s'lalu membuatku sakit hati..

Hmmm...
Ternyata Pengorbanan dan Perjuanganku s'lama ini hanyalah sia2
Jikalau kalian sedang ada masalah
Pasti aku yang jadi tempat bercurah
Jikalau kalian sedang bersedih
Pasti aku yang menjadi tempat sandaran hati

Tapi sekarang apa...apa balasan kalian untuk diriku
Tatkala aku sedang ada masalah kalian malah bersikeras tak mau mengalah
Tatkala aku sedang bersedih kalian malah acuh dan hanya berdiam diri

Huhhhh...
Memang terasa berat ku jalani hidup ini
Melihat orang2 yang ku sayang s'lama ini
Begitu acuh dan tak mau mengerti
Bahwa perasaanku sekarang ini
Bagaikan langit yang di telan bumi

0 komentar:

Posting Komentar